Trending

Blogger news

ALL IN ONE UPDATE KORAN MAJALAH
SOFTWARE MUSIC

Minggu, 18 November 2012

EASYHDR PRO 2.30.1

easyHDR PRO 2.30.1
easyHDR Pro memungkinkan Anda untuk membuat HDRI di TIF, JPG dan BMP-file, Radiance format terbuka, menyelaraskan gambar sumber, tahan kompresi tonal.Perhitungan selalu dapat bekerja ostanovit.Chtoby pergi lebih cepat, Anda dapat memilih hanya bagian dari gambar yang akan menampilkan hasil kompresi tonal. Memungkinkan Anda untuk merayakan sunat daerah terang dan gelap. Dalam program yang sangat baik dengan antarmuka yang mudah dan banyak pilihan. Lebih fleksibel dibandingkan Photoshop, nada hasil dipetakan terlihat lebih alami, daripada Photomatix.

easyHDR Pro tanpa pertanyaan, Menghasilkan hasil yang lebih baik daripada aku pernah Mampu Menghasilkan dengan Photomatix. Selama bertahun-tahun saya telah mencoba banyak program editing. EasyHDR telah mengungguli mereka semua. Hasilnya terlihat lebih seperti apa yang saya lihat dengan mata saya sendiri ketika saya bentak shutter. Detail shadow warna terbaik, tampak lebih alami dan warna yang akurat, juga! Hasilnya adalah seperti siang dan malam untuk Photomatix. EasyHDR lebih terjangkau. Dan untuk kualitas gambar yang diedit, lebih murah daripada hampir semua perangkat lunak editing. Lebih mudah digunakan. Menghasilkan edit selesai dalam waktu yang jauh lebih sedikit. Saya belum menemukan sebuah program yang akan menghasilkan gambar yang lebih baik untuk mencetak, dari Landsekap, Nature & Wildlife, Potret, Arsitektur dan Interior.Photomatix tidak hanya serbaguna ini. Waktu yang cukup telah menghabiskan membuat perbandingan, karena saya merasa itu adalah tanggung jawab saya sebagai fotografer bekerja, untuk memberikan kepada klien saya dan pelanggan, Kualitas Gambar Terbaik saya bisa. Dan Karena saya Ambil Kebanggaan kerja saya, dan saya memotret Nikmati Kecantikan Bahwa Allah Telah Mengingat kita, dan berbagi dengan orang lain ini Joys 
Features:
• blend a sequence of photos taken at different exposure values into a High Dynamic Range (HDR) image
• tone map HDR image into an 8-bit per channel REALISTIC looking result that can be displayed on computer screen or printed
• align the input photos using manual-alignment feature (compensates for shift, scale, rotation and PERSPECTIVE) or...
...use auto-alignment feature, that compensates for shift as well as rotation
• adjust tone curve shape to fine-tune the contrast
• do post processing on the tone mapped result without any quantization losses - on floating point data (blur, sharpening, noise reduction, white balance, color tone adjust)
• convert and tone map RAW images from your digital camera
• load BMP, JPEG, 24/48/96-bit TIFF, FITS and Radiance RGBE file formats
• save as BMP, JPEG (without loosing EXIF headers), 24/48-bit TIFF or Radiance RGBE (.hdr)
• use batch processing option to automatically process tens of image sets without any user interaction
• language versions: English, polski, Español, Deutsch, Français, Русский, Italiano, Português & Brazilian

Version history

 Home Page www.easyhdr.com
ukuran: 10.05 MB

easyHDR PRO 2.30.1 Cracked

link download   :  http://www.mediafire.com/?dhqs7mcv50d557z
crack                  :  http://www.sharebeast.com/xnot02b0hecd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger